BrimobGiat Ops

Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2018 : Brimob Jateng Tegur Pelanggar Lalu Lintas

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang – Kepolisian Daerah Jawa Tengah menggelar Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2018. Operasi ini dilaksanakan mulai tangga 5 sampai dengan 25 Maret 2018. Tidak hanya dilaksanakan oleh Polisi Lalu Lintas saja, namun melibatkan berbagai fungsi Kepolisian lain, salah satunya Brimob.

1 Satuan Setingkat Kompi (SSK) Brimob Polda Jateng dilibatkan untuk mendukung pelaksanaan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2018 ini yang dipimpin oleh Wakasubden 3 Detasemen A Pelopor Iptu Bambang Budi Leksono SH.

Seperti hari ini, Jum’at (16/3/2018) yang berlokasi di Jl. Pamularsih personel Brimob Polda Jateng juga ikut memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu tertib berkendara, mentaati peraturan lalu lintas utamanya adalah dalam penggunaan Helm bagi pengguna sepeda motor.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu menaati peraturan lalu lintas. Sebab biasanya kecelakaan lalu lintas diawali adanya pelanggaran,” himbau Iptu Bambang Budi.

Iptu Bambang Budi menambahkan dengan meningkatnya kesadaran masyarakat tertib berlalu lintas, angka kecelakaanpun akan mengalami penurunan.

PID Satbrimob Polda Jateng

Berita Terkait