Binkam

Meet And Greet ANTV Dari Artis Indonesia Sampai Artis India Hibur Warga Kudus

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kudus – Ratusan anggota Polres Kudus diterjunkan dalam acara meet and greet ANTV dialun- alun simpang tujuh kudus, Minggu (11/3)

Tampilnya sejumlah artis dan penyanyi dari ibu kota tersebut menghipnotis ribuan pengunjung yang sejak pagi sudah memadati alun-alun Simpang tujuh Kudus.

Dengan pembawa acara Indra Bekti, meet and greet ANTV semakin meriah dengan hadirnya artis India Faisal Khan, bahkan Bupati Kudus DR H Mustofa didampingi Kapolres Kudus dan Dandim 0722 Kudus memberikan cinderamata batik khas Kudus kepada Faisal.

Sementara itu Kabag Ops Polres Kudus AKBP Tugiyanto, SH yang memimpin langsung pengamanan acara meet anf greet ANTV mengatakan, Polres Kudus mengerahkan ratusan personil pada acara ulang tahun ANTV ke 25 karena acara tersebut menghadirkan artis ibu kota.


“Bahkan artis dari India juga hadir memeriahkan acara tersebut, ungkapnya

“Ribuan masyarakat pastinya datang ke alun-alun Kudus, apalagi bertepatan dengan Car Free Day, tentunya anggota kita sebar untuk mengatur arus dan mengamankan jalanya hiburan tersebut,” ujarnya

Dengan acara yang diadakan ANTV dengan mengundang sejumlah artis, tentunya pihak penyelenggara percaya bahwa Kudus merupakan kota yang aman dan kondusif untuk acara hiburan yang besar,” tutupnya

Berita Terkait