Binmas

Forum Peduli Masyarakat Kembangsari Musuk Lakukan Bedah Rumah

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Boyolali – Bertempat di Dukuh Tegalsari Desa Kembangsari Kecamatan Musuk, telah berlangsung kegiatan gotong royong Bedah rumah tidak layak huni milik saudara Lulut warga masyarakat Desa setempat yang kurang mampu segi ekonominya. Minggu [11/03/18] pagi.
Dengan adanya kegiatan tersebut tiga anggota Polsek Musuk Polres Boyolali Polda Jateng yang dipimpin Kanit SPKT-2 Aiptu Tri Suharso, bersama-sama warga masyarakat mengikuti kegiatan gotong royong bedah rumah di Desa Kembangsari Kecamatan Musuk.
Dalam kegiatan gotong royong bedah rumah ini, Aiptu Tri Suharso mewakili Jajaran Polsek Musuk, memberikan bantuan berupa Semen dan diserahkan kepada Sardjono, Ketua Forum Peduli Masyarakat Kembangsari Kecamatan Musuk Kabupaten Boyolali.
Disela-sela kegiatan gotong royong, anggota Polsek Musuk, Aiptu Budi Purnomo, kesempatan menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan kepada warga masyarakat tentang pentingnya menjaga kerukunan antar warga masyarakat dalam menciptakan situasi yang harmonis dan saling bahu membahu seperti yang dilakukan bersama pada saat ini. [JSM-Humas Musuk]

Berita Terkait