BinkamFeaturedMitra Polisi

Dukung Pemilukada 2018 Yang Kondusif, Polres Kudus Gelar Apel Kaposkamling

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kudus – Satuan Binmas Polres Kudus gelar Apel Kaposkamling dalam rangka mendukung pelaksanaan pemilukada tahun 2018 yang damai, aman, dan kondusif.

Apel yang digelar di halaman Mapolres Kudus tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning Sik, MH dan diikuti oleh pejabat utama dan Kapolsek jajaran serta 100 Kaposkamling seluruh wilayah Kabupaten Kudus.

Apel kaposkamling ini adalah yang pertama kali dilaksanakan di tahun 2018, dimana ditahun ini merupakan tahun politik, pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Bupati khususnya di Kabupaten Kudus.

“Tingkatkan peran serta masyarakat dalam rangka memantapkan sistem keamanan dan ketertiban masyarakat secara swakarsa melalui kegiatan kamling, serta pembinaan potensi masyarakat lainnya, ” ujar Kapolres Kudus saat pimpin apel Kamis (08/03/2018).


Kapolres juga mengajak kepada seluruh Kaposkamling untuk ikut memelihara kondisi lingkungan masing-masing agar tetap kondusif, sehingga dapat menunjang pelaksanaan pemilukada tahun 2018 dengan aman dan damai.

Kerja sama yang baik antara Polri, Instansi lintas sektoral maupun masyarakat sangat dibutuhkan dalam penanggulangan masalah, sehingga gangguan kamtibmas dapat diantisipasi dan diatasi sejak dini.

“Tingkatkan kegiatan siskamling dan selalu koordinasi dengan Polri dan FKPM di wilayah masing-masing untuk menciptakan situasi yang kondusif dan mari kita sukseskan pelaksanaan pemilukada di Kabupaten Kudus sehingga dapat berjalan dengan aman dan damai”. Imbuhnya.

(Humas Kudus)

Berita Terkait