Binmas

Silaturahmi dengan Warga, Polsek Semarang Timur Laksanakan Safari Kamtibmas

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang – Polsek Semarang Timur laksanakan Safari Kamtibmas berupa silaturahmi dengan penggalangan Tokoh Agama dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Tokoh Agama dan masyarakat sekitar serta melaksanakan Shalat Subuh berjamaah di Masjid At Taqwa Halmahera Kel.Karang Tempel, Selasa (06/03/2018) 04.15 WIB.

Dalam rangka menyikapi perkembangan situasi Polsek Semarang Timur melaksanakan Safari Kamtibmas yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Semarang Timur Iptu Agil Widiyas Sampurna, SIK, MH didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Semarang Timur Iptu Slamet, SH beserta Bhabinkamtibmas Kelurahan Karang Tempel melaksanakan kegiatan berupa Shalat Subuh berjamaah dan menemui Tokoh Agama untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

“Kegiatan ini merupakan sebagai wujud silaturahmi dengan warga dan kegiatan ini dilaksanakan secara bergilir ke msaing-masing Kelurahan dalam rangka menyikapi perkembangan situasi agar seluruh lapisan warga masyarakat untuk berperan aktif menjaga situasi kamtibmas dengan kondusif di wilayah masing-masing, Jangan sampai Masjid di gunakan untuk tempat kampanye dalam situasi Pilkada seperti ini pilihan kita boleh berbeda namaun keamanan, kenyamanan, dan kesatuan NKRI tetap harus di jaga,” pungkas Kapolsek Semarang Timur Iptu Agil Widiyas Sampurna, SIK, MH.

Bp. Ust. H. Nur Hariyanto selaku takmir masjid menyampaikan “Suatu kehormatan bagi warga sekitar Masjid At Taqwa Halmahera dengan kehadiran Kapolsek Semarang Timur ditengah-tengah kita sekaligus sebagai motivator untuk lebih meningkatkan jamaah Sholat Subuh karena Sholat Subuh merupakan hal terberat dan menjauhkan dari sifat munafik,” imbuhnya.

Tidak lupa juga Kapolsek Semarang Timur menyampaikan adanya operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2018 dari Jajaran Polda Jateng sehingga diminta warga masyarakat untuk tertib berlalu lintas khususnya warga Kelurahan Karang Tempel.

(Humas Polrestabes Semarang)

Berita Terkait