Pembinaan Personel

Dipakai Untuk Pelayanan, Anggota Polsek Musuk Bersihkan Kendaraan Dinas Patroli

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Boyolali – Setelah digunakan untuk patroli malam, anggota Polsek Musuk Polres Boyolali Polda Jateng dipimpin Kanit SPKT Aiptu Supardi membersihkan mobil dinas patroli Strada 01 di garasi mobil Polsek Musuk. Minggu [04/03/18] siang.
Kapolsek Musuk Polres Boyolali AKP Purnomo mengatakan bahwa setelah melakukan patroli malam, pagi harinya anggota jaga mako Polsek Musuk secara bergantian berkewajiban untuk bersihkan mobil dinas patroli, guna menjaga dan merawat kelangsungan masa pakainya.
“Kegiatan cuci mobil dinas ini merupakan wujud kepedulian dan rasa tanggungjawab terhadap perawatan mobil dinas pemberian Negara, “kata Kapolsek Musuk.
“Bukan hanya kebersihan mobil patroli saja, akan tetapi kebersihan Mako Polsek Musuk juga harus diperhatikan bagi regu jaga I, II, III secara bergantian, giat ini merupakan tujuan utama dan bisa dilihat langsung oleh masyarakat yang datang ke Polsek Musuk, saat membutuhkan Pelayanan Polri, dan perlu diingat kebersihan itu merupakan sebagian dari iman, “pungkas Kapolsek Musuk.
[JSM-Humas Musuk]

Berita Terkait