Binkam

Bersama Tim Sar, Polres Purworejo Temukan Korban Hanyut di Sungai Bogowonto

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Purworejo – Setelah hampir dua hari melaksanakan pencarian korban hanyut di sungai Bogowonto akhirnya Misgiyanto (34) Desa Kediren Rt. 01 Rw. 07 Desa Bagelen Kecamatan Bagelen Kabupaten Purworejo ini di temukan.

Misgiyanto hanyut di Sungai Bogowonto timur bawah jembatan Sembil ikut Dusun Kediren Desa Bagelen Kecamatan Bagelen, setelah 2 hari dalam pencarian korban akhirnya di temukan oleh tem yang awaki personel Polsek Bagelen Polres Purworejo ditemukan di pinggir Sungai Bogowonto Desa Sidoarjo Kecamatan Purwodadi Purworejo. Minggu (4/3/2018)

Begitu mendengar berita bahwa korban hanyut telah ditemukan di pinggir Sungai Bogowonto ikut wilayah Desa Sidoarjo Kecamatan Purwodadi, KaSPK Polsek Bagelen Polres Purworejo dan Polsek Purwodadi bersama tim SAR dan Perangkat Desa Bagelen langsung meluncur ke TKP untuk cek korban, setelah dipastikan itu benar jenazah korban.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Teguh Tri Prasetya, SIK melalui Kapolsek Bagelen AKP Sarjana membenarkan bahwa korban tenggelam sudah ditemukan di wilayah Polsek Purwodadi selanjutnya korban diserahkan ke pihak keluarga melalui perangkat Desa Bagelen.

Humas Bagelen

Berita Terkait