Binmas

Jaga Kamtibmas Kondusif, Aiptu Joko Berikan Himbauan di Masjid Al Huda Pendem Mojogedang

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Karanganyar – Dalam rangka ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Aiptu Joko Kanit Binmas Polsek Mojoegadang berikan himbauan kepada jamaah Sholat Jumat di Masjid Al Huda Desa Pendem Mojogedang, Jumat (2/3).

Polsek Mojogedang terus meningkatkan upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dengan memberikan himbauan di tempat tempat ibadah, salah satu yang dilakukan oleh Aiptu Joko yang memberikan himbaun kepada Jamaah Sholat Jumat di Masjid Al Huda.

Himbauan yang disampaikan Aiptu Joko antara lain agar jamaah berhati hati dan waspada terhadap penyebaran berita hoax di media sosial yang belum jelas sumber dan kebenaranya, tingkatkan kerukanan dan hindari permusuhan dengan sesama masyarakat.

Kapolsek Mojogedang AKP Iswandi SH menjelaskan, Penyebaran berita bohong/ hoax dimedia sosial sangat membingungkan dan meresahkan masyarakat, kami sarankan agar masyarakat budayakan selalu sering sebelum share, kami ada akun FB sedulur Polsek Mojogedang, kami persilahkan untuk dimanfaatkan untuk sering berkaitan berita di media sosial hoak atau bukan, juga bisa sering dengan Fb resmi Polres karanganyar, sehingga masyarakat tau mana yang hoax dan bukan.

Berita Terkait