Samapta

Sambangi Obvit Satsabhara Polres Purworejo Himbau Kamtibmas

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Purworejo – Sabtu (24/2/2018), Giat Patroli malam Anggota Patroli Satsabhara Laksanakan Giat sambang ke beberapa Objek Vital yang ada di Wilayah Kab.Purworejo. Salah satunya adalah Sambang di Spbu Suronegaran. Petugas menjumpai Karyawan serta Sopir Truk sedang melaksanakn pengisian stok bbm di spbu tersebut.

Petugas Memberikan himbauan kepada mereka untuk selalu berhati hati saat mengisi bbm ikuti SOP yang ada agar tidak terjadi hal yg tidak di inginkan,serta tetap waspada terhadap aksi kriminal khususnya pada malam hari.

Lanjut anggota patroli sambang di bank jateng purworejo,petugas bertemu dengan satpam berikan himbauan untuk selalau waspda dan berhati-hati saat piket jaga malam,laksanakan Kontrol secara berkala khususnya pada jam – jam rawan.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Teguh Tri Prasetya, Sik melalui Kasat Sabhara AKP Prayogo Setya Budi SH mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas,segera laporkan kepada polsek terdekat apabila menjumpai hal yang mencurigakan.

Berita Terkait