Binmas

Giat Pengajian Idaroh IHN, Kapolsek Sampaikan Pesan Kamtibmas

Jepara – Pada hari Jum’at , 23 Februari 2018 pukul 21.30 Wib Kapolsek Kalinyamatan beserta Anggota Bhabin Ds. Banyiputih Polsek Kalinyamatan menghadiri kegiatan Pengajian Idaroh Ikatan haji Kec. Kalinyamatan dan Pecangaan bertempat di masjid Jami’ Baiturrahman Ds. Banyuputih.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Ketua MUI Kab. Jepara DR. KH Mashudi, Ketua MUI Kec. Kalinyamatan KH. Masduki, Kepala KAU Kec. Kalinyamatan, Kapolsek Kalinyamatan Iptu Edy Purwanto, Anggota Bhabin Ds. Banyuputih, dan lebih kurang 110 orang Jama’ah.

Dalam kegiatan ini kapolsek menuturkan “Agar masyarakat selalu menjaga toleransi dan saling menghargai antar umat beragama, Tidak mudah terprovokatif dengan informasi yang belum di ketahui kebenarannya dan Polri siap mengamankan keselamatan para Toga dan seluruh Masyarakar yang akan dan sedang menjalankan ibadah”.

Anggota kepolisian berterima kasih atas undangannya dalam kegiatan tersebut. semoga di Wilayah Kalinyamatan yang sudah aman bisa lebih tambah aman lagi dengan ada nya pihak Kepolisian hadir di tengah masyarakat.

(HumasPolresJepara)

Berita Terkait