Lantas

Tim Gabungan Survey Jalur Pantura Kota Tegal, Jalan Rusak Segera Diperbaiki

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Tegal – Sejumlah rambu dan jalan berlubang di sepanjang jalur pantura wilayah Kota Tegal akan segera diperbaiki. Hal ini terungkap saat tim gabungan dari Kepolisian, DPU PR Kota Tegal dan Satker PPK5 melakukan survey jalan, Kamis (22/02/2018)

Survey dan peninjauan dilakukan dalam mengantisipasi serta menindaklanjuti banyaknya keluhan para pengguna jalan, terkait dengan kondisi jalan yang rusak, terlebih saat diguyur hujan sehingga dapat menyebabkan kecelakaan.

“Dari hasil peninjauan bersama, semua lubang sudah diberi tanda agar pengendara waspada dan nantinya akan segera diperbaiki pihak Satker PPK5,” ungkap Kapolres Tegal Kota AKBP Jon Wesly Arianto,SIK melalui Kasatlantas, AKP Sri Ningsih Iriani,SH

Lebih lanjut, disampaikan sedikitnya ada 80 titik lubang. Kondisi jalan rusak tersebut diantaranya mulai sepanjang jalan pantura Margadana, Kaligangsa, Kolonel Sugiono hingga jalan raya Martoloyo.

Sementara menurut pihak Satker PPK 5 Batas Jabar Tegal-Pemalang, mengungkapkan pihaknya terus melakukan pengerjaan dengan target semua titik dan jalan rusak bisa diperbaiki hingga akhir bulan ini.

( Humas Polres Tegal Kota )

Berita Terkait