Lantas

Sopir Travel Qyta Trans Ikuti Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas oleh Sat Lantas Polres Banyumas

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Banyumas – Puluhan Sopir Travel Qyta Trans Purwokerto Banyumas mengikuti sosialisasi tertib berlalu lintas. Kamis (22/02/2018).

Puluhan sopir travel qyta trans di Aula Soemarto Sat lantas Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah mengikuti sosialisasi tertib berlalu lintas. Sosialisasi tersebut digelar oleh Sat Lantas Polres Banyumas dan travel qyta trans Purwokerto.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kanit Dikyasa Sat Lantas Iptu Purwoto mengatakan, dalam sosialiasi ini puluhan sopir di kumpulkan di Aula Soemarto Sat Lantas Polres Banyumas diberikan penjelasan seputar keselamatan berkendara.

“Kami bersama pihak travel qyta trans turun menemui para sopir angkutan travel qyta trans. Mereka diberikan pemahaman dan manfaat lalu lintas guna melindungi setiap nyawa di jalan raya”, katanya.

Kanit Dikyasa Polres Banyumas Iptu Purwoto mengimbau kepada para sopir travel qyta trans agar memahami betul bagaimana cara berkendara yang aman. Misalnya menikung, pindah lajur dan pengereman yang harus diperhitungkan dengan tepat karena beresiko sangat tinggi.

“Kami juga mengimbau para sopir dalam kondisi sehat saat berkendara, tidak terpengaruh alkohol dan mengemudi dengan kondisi armada layak jalan”, tagasnya.

(PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Berita Terkait