Binkam

Polsek Comal Amankan Road Show Cawagub Jateng

tribratanews.jateng.polri.go.id, Pemalang – Kapolsek Comal AKP Tarhim. SH bersama anggotanya melaksanakan pengamanan kegiatan Road Show Cawagub (Calon Wakil Gubernur) Jawa tengah demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kegiatan Road Show Cawagub Jawa tengah Taj Yasin Maimoen di TPQ Darrussa’adah Dukuh Gintung Desa Pecangakan Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang, yang diasuh oleh KH.Miftah diDukuh Gintung Rt.07 Rw.04 Desa Pecangakan Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang pada hari Kamis tanggal 22 Februari 2018 sekira jam.09.00 wib sampai dengan jam.09.30 wib.

Dalam sambutannya Bpk.Taj Yasin Maimoen mengatakan sebagai bentuk silaturahmi kepada tokoh-tokoh NU dan juga untuk mengajak kepada warga NU dan semua saja untuk membangun Jawa tengah selanjutnya untuk menjaga persatuan dan kesatuan , menjaga NKRI ,jaga kekompakan NU,juga minta doa dan dukungan untuk bisa membangun Jawa Tengah.

Acara diakhir dengan Doa yang dipimpin oleh KH.Hasan dari Desa Pecangakan Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang.

“Pengamanan yang kami lakukanbertujuan untuk terciptanya situasi yang aman dan kondusif selama berlangsungnya dan berakhirnya kegiatatan Road Cawagub tersebut”. Jelas Kapolsek

Kegiatan Road Show Cawagub Taj Yasin Maimoen di TPQ Darrussa’adah Dukuh Gintung Desa Pecangakan Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang berjalan aman dan kondusif.

Humas Polres Pemalang

Berita Terkait