BinkamSamapta

Patroli Malam Antisipasi Tindak Kejahatan dan Balap Liar

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Anggota melaksanakan patroli malam guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang ada diwilayah Jepara seperti terjadinya 3C (curat, curas, curamor) dan antisipasi balap liar pada hari Kamis (22/02/2018). Anggota Sat Sabhara Kanit Dalmas 2 Bripka Sutejo bersama anggota patroli di kawasan stadion GBK, kemudian melihat beberapa pemuda yang berkerumun. Anggota kemudian menghampiri dan memeriksa apakah ada barang yang mencurigakan seperti minuman keras, senjata tajam ataupun narkoba.

Setelah diperiksa tidak ditemukan barang yang mencurigakan, kemudian anggota memberikan himbauan tentang pelarangan minum minuman keras ( miras ) ataupun penyalahgunaan Narkoba, karena selain dapat merusak kesehatan penggunanya banyak tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan Miras dan Narkoba. Dan jangan melakukan balapan liar karena selain melanggar aturan juga dapat membahayakan diri sendiri atau pengguna jalan lainnya.
“ Dalam patroli ini kami menghimbau secara langsung kepada masyarakat khususnya para pemuda agar menjauhi dan tidak minum minuman keras,narkoba dan jangan melakukan balap liar” ujar Bripka Sutejo.

“Dengan kehadiran anggota Kepolisian khususnya anggota Sat Sabhara di tengah- tengah masyarakat setidaknya masyarakat dapat melihat dan merasa aman dan nyaman” ungkap Kasat Sabhara AKP Usman Jumaidi.

(Humas Polres Jepara)

Berita Terkait