BinkamBinmas

Bhabinkamtibmas Karangjongkeng Bantu Bagikan 400 Kantong Beras Raskin

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Brebes – Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Tonjong dipimpin Kanit Binmas Polsek Tonjong Aiptu Joko St beserta anggota Bhabinkamtibmas Bripka Irkham melaksanakan Sambang Dialogis kepada warga masyarakat Desa Karangjongkeng yang menerima Raskin di Balai Desa Karangjongkeng, Senin (19/2/2018)

Dalam kegiatan monitoring tersebut Kanit Binmas beserta anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tonjong juga ikut andil dalam pembagian beras miskin (raskin) dengan membantu memberikan raskin sebanyak 400 kantong kepada warga masyarakat Desa Karangjongkeng.

‎Sutikno selaku Kepala Desa Karangjongkeng menerangkan kepada Kami. “raskin sejumlah 400 kantong ini akan dibagikan sesuai dengan daftar yang sudah ada”, ujar Bpk Sutikno.

Pada kesempatan ini Kanit Binmas Polsek Tonjong ‎Aiptu Joko St memberikan arahan kepada panitia penyalur agar merealisasikan beras secara adil dan merata kepada warga masyarakat yang berhak menerima supaya tidak timbul permasalahan yang nantinya akan menjadi gangguan kamtibmas.

“Hal ini untuk mencegah terjadinya kecurangan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang dapat merugikan masyarakat penerima beras untuk warga miskin (raskin),”Ujar Aiptu Joko St.

Sementara itu Kapolsek Tonjong Polres Brebes AKP Sukoyo S.H. mengatakan bahwa Polisi harus ramah kepada aparat pemerintah desa maupun Toga, Tomas, Toda dan warga desa binaannya, kesan yang menakutkan harus dibuang jauh-jauh, salah satunya adalah sering-sering blusukan dan menyapa warga masyarakat.

‎(Hms/Pid Tnjong)‎(Hms/Pid Tnjong)

Berita Terkait