Binmas

Polisi Sambang ke Tokoh Agama Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Demak – Polsek Wonosalam, Polres Demak, Polda Jawa Tengah, Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Pilgub Jateng tahun 2018 maka Waka Polsek Wonosalam Ipda Guyup Kartono bersama Kanit Binmas.Kanit Intelkam serta Babhinkamtibmas desa Jogoloyo mengadakan sambang ke Tokoh Agama Kyai Ahmad Sobhari yang juga sekaligus sebagai Ketua Yayasan Mts NU Jogoloyo Wonosalam. Selasa ( 20/2/2018) siang
Dalam giat Sambang ke Tokoh agama Waka Polsek Wonosalam Ipda Guyup Kartono menyampaikan himbauan Kamtipmas kepada tokoh agàma yaitu terkaid pelaksanaan Pilgub jateng tahun 2018 peran Tokoh agama dan Kyai sangat dibutuhkan dalam menciptakan situasi yang kondusip.
Kemudian terkaid maraknya pemberitaan lewat Media masa maupun Media Sosial tentang terjadinya Penganiayaan terhadap Kyai dan Tokoh agama lain diimbau agar para Ulama tidak perlu takut ,Polri akan bekerja secara Profesional dan Prosedural.
Kemudian Berita Negatif yang memojokkan Polri yang dianggap Anti Islam oleh Pihak tertentu adalah Tidak benar dalam melaksanakan Tugas Polri diwajibkan untuk selalu melindungi dan mengayomi serta tidak memandang dan membeda bedakan Suku.Agama.Ras dan Aliran.
Dalam Tanggapannya Kyai Ahmad Sobhari mengatakan akan selalu mendukung tugas Polri dan selalu bekerjasama serta akan selalu berkordinasi dengan Babhinkamtipmas untuk mewujudkan keamanan dan Ketertiban.
Sawardi humas Wonosalam.

Berita Terkait