Binmas

Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Ini Turut Antar Jenasah Warga Binaannya

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Singorojo, Kec. Mayong, Kab. Jepara melaksanakan takziyah warga binaan yang meninggal dunia sebagai bentuk empati abdi Negara terhadap warga masyarakat yang mengalami musibah kematian, Selasa(20/02/18).
Salah satu bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap warga desa binaan yang mengalami musibah kematian adalah ikut melaksanakan takziyah, dengan hal itu diharapkan seorang Bhabinkamtibmas lebih dekat dengan warganya bisa merasakan kesedihan warga binaan yang terkena musibah.
Seperti yang terlihat pada hari ini, Bhabinkamtibmas Desa Singorojo Polsek Mayong melaksanakan takziyah warga desa binaan Alm bpk rukani (Perangkat Desa Singorojo) rt. 03/02 ds. Singorojo, Kec. Mayong.
Tak bisa dipungkiri empati yang ditunjukkan oleh Bripka Suwarso tersebut mendapatkan apresiasi yang cukup baik dari warga masyarakat karena kepedulian abdi Negara tersebut dapat membangun trust building masyarakat terhadap institusi Polri.
“Kami perintahkan setiap Bhabinkamtibmas agar lebih peduli warga desa binaan yang mengalami musibah, seperti mengikuti giat takziyah, membantu kerja bhakti maupun memberikan bantuan kepada warga kurang mampu di desa binaan” ujar Kapolsek Mayong AKP KARMAN, SH.
(Humas Polres Jepara)

Berita Terkait