BinkamBinmas

Anggita Polsek Paninggaran Bantu Warga Bersihkan Jalan Yang Tertimbun Longsor 

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pekalongan – Jalan yang menghubungkan Paninggaran dengan kajen tepatnya di Desa Domiyang macet akibat longsor yang menutup jalan di akibatkan hujan deras, Kamis (15/2/2018) sore kemarin. 
Setelah mengetahui adanya longsor di jalan Desa Domiyang anggota polsek Paninggaran langsung mendatangi tkp, serta memblokir jalan untuk membersihkan longsoran tanah tersebut bersama warga sekitar sehingga mengakibatkan kemacetan, sekitar pukul 18.00 wibjalanan tersebut sudah bisa dilalui kembali.

Masih terlihat jalanan licin berlumpur akibat longsoran tanah Anggota polsek paninggaran polres pekalongan menghimbau kepada warga masyarakat sekitar untuk berhati-hati saat akan melintasi jalan Desa Domiyang kecamatan paninggaran.

Melihat kejadian tersebut Kapolsek Paninggaran Polres Pekalongan AKP Priya juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk waspada dan hati-hati akan terjadinya kembali musibah tersebut tersebut di sepanjang jalan yang menghubungkan paninggaran dengan kajen. (Kusdianto)

Berita Terkait