BinkamBinmas

Polsek Genuk Berikan Bantuan pada Korban Banjir

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang – Tingginya curah hujan di Kota Semarang mengakibatkan beberapa daerah di Kota Semarang mengalami genangan air yang berlimpah dan berakibat banjir. Menindaklanjuti hal tersebut, Polsek Genuk yang memang berada di wilayah rawan banjir sudah selalu berjaga di jalan Kaligawe yang sudah beberapa minggu ini terendam banjir. Banyak warga yang pemukimannya menjadi lautan air.

Kapolsek Genuk, Kompol Heru Eko Wibowo, SIK., MH yang diwakili Kanit Binmas, AKP Tekun Rudiyanto, SH serta diikuti oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kudu, Aiptu Karyadi memberikan bantuan berupa sembako kepada lima orang warga korban banjir yang membutuhkan. Bantuan tersebut diberikan secara langsung kepada warga sehingga dapat menjalin tali silaturahmi antara Polsek Genuk dengan masyarakat sekitar.

“Saya harap kehadiran kami dapat lebih bermanfaat bagi masyarakat serta dinanti-nanti. Jadi tidak ada lagi yang kabur apabila bertemu Polisi, tapi mungkin beda cerita apabila orang tersebut terlibat kasus kriminalitas,” ungkapnya usai menyalurkan bantuan tersebut.

Kapolsek Genuk mengatakan bahwa akan terus melaksanakan kegiatan seperti ini. “Selain ini merupakan perintah dari Kapolrestabes, peduli dan mau berbagi terhadap masyarakat juga merupakan bentuk pelayanan kami,” tegas Kompol Heru Eko Wibowo, SIK., MH.

[Humas Polrestabes Semarang]

Berita Terkait