Binmas

Cegah Radikalisme, Satbinmas Polres Karanganyar Sambangi Tokoh Agama

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Karanganyar- Anggota Satbinmas Polres Karanganyar pagi ini melaksanakan kegiatan Sambang Kamtibamas Terhadap Takmir Masjid Al- Hidayah Bapak Syamsuri. Dipimpin oleh Kanit Tibmas Aiptu Eko bersama dengan 2 anggota Satbinmas. Kamis (15/2).

Kegiatan sambang ke tokoh agama di Masjid Al-Hidayah disambut ramah degan takmir masjid. Saat sambang, Aiptu Eko beserta rombongan bertemu dengan jama’ah yang berada di masjid, menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar waspada terhadap aliran radikal yang mengatasnamakan Islam tetapi ajarannya menyimpang dari agama Islam. Juga menyampaiakn jelang Pilkada tahun 2018 ini agar tidak terprovokasi mengenai berita yang beredar di medsos yang belum tentu kebenaranya.

“Jangan sampai terpengaruh oleh ajaran aliran sesat tersebut dengan cara cegah aliran radikalisme masuk di wilayah kita ini, dan supaya diimbau kepada jamaah untuk menjaga kerukunan antarumat beragama untuk terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif,” tambah Bripa Tardi.

Kra

Berita Terkait