BinkamMitra Polisi

Polsek Wonopringgo Gelar Patroli Gabungan Bersama TNI 

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pekalongan – Untuk mengantisipasi gangguan keamanan khususnya pada malam hari Polsek Wonopringgo menggelar patroli gabungan bersama dengan TNI, Selasa (13/02/2018)

.

Patroli gabungan dipimpin oleh Ka SPK Polsek Wonopringgo, dengan sasaran patroli adalah miras, narkoba, balap liar dan lokasi rawan gangguan keamanan.
Kapolsek Wonopringgo mengatakan patroli gabungan ini dilakukan untuk mencegah gangguan keamanan. Terutama pada malam dimana banyak masyarakat melaksanakan berbagai aktivitas hingga larut malam.
Dalam patroli gabungan kita libatkan personel dari TNI yaitu Koramil Wonopringgo Purbalingga.Hal ini dilakukan selain menjalin sinergitas sekaligus untuk menciptakan keamanan bersama. Selain itu, kendaraan dinas patroli masing-masing instansi tersebut juga diikutkan.
“Sasaran patroli adalah sejumlah lokasi rawan gangguan keamanan selain itu kita lakukan antisipasi terjadinya kenakalan remaja, peredaran miras, narkoba dan kegiatan balap liar yang biasanya ramai. (ervina)

Berita Terkait