Binmas

Kapolsek Tengaran Polres Semarang Bantu Warga Sebagai Wujud Kepedulian

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Semarang – Kapolsek Tengaran AKP Maryoto melaksanakan kerja bakti bersama anggota dan masyarakat Dusun Tanubayu Desa Duren Kecamatan Tengaran. Selasa (13/02/2018)

Dalam kerja bakti tersebut AKP Maryoto beserta anggota ikut membantu masyarakat Dusun Tanubayu Desa Duren yang di wilayahnya terkena bencana tanah longsor. Kapolsek Tengaran AKP Maryoto bersama anggota dan warga masyarakat membersihkan bongkahan batu besar yang bisa mengancam keselamatan jiwa serta menyampaikan himbauan agar masyarakat selalu waspada untuk menjaga keselamatan keluarga dan lingkungan tempat tinggalnya. 

Di samping kegiatan kerja bakti, sebagai sarana penyampaian kamtibmas serta menciptakan keharmonisan antara Polsek Tengaran dengan warga masyarakat pada umumnya.

Kegiatan ini juga bisa mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat karena dengan kehadiran polisi di tengah – tengah masyarakat dapat menekan adanya tindak pidana, serta menggali informasi tentang kejahatan yang ada disekitar masyarakat”, ujar Kapolsek Tengaran.

Berita Terkait