Binmas

Bersama Warga Kapolsek Salaman Magelang Membuat Jembatan Darurat

Tribrattanews.jateng.polri.go.id, Magelang – Hujan deras yang mengguyur Wilayah Salaman sejak minggu siang hingga tengah malam tadi berdampak longsor ringan dan beberapa pohon tumbang.
Dan yang paling parah adalah terputusnya jalan Dusun Selorejo Desa Ngargoretno, jalan penghubung antara Salaman dengan Borobudur.

Untuk mengatasi terputusnya akses jalan tersebut, Kapolsek Salaman Polres Magelang Polda Jateng Kompol Busro berkoordinasi dengan Kepala Desa Ngargoretno Dodik berupaya agar masyarakat tetap bisa beraktifitas.

Kapolsek Salaman Kompol Busro beserta Anggota dan warga sekitar Senin, (12/2) melaksanakan kerjabhakti membuat jembatan darurat.

Atas nama warga Bapak Nur Imam salah satu tokoh masyarakat menyampaikan terimakasih kepada Bapak Kapolsek beserta anggota yang telah meluangkan waktunya untuk bersama warga membuat jembatan ini.Meskipun darurat namun ini sangat berarti bagi kami, demikian imbuh pak Nur Imam.

Kapolsek Salaman menyampaikan kepada warga bahwa bersama masyarakat dalam setiap kesempatan adalah salah satu tugas kami, Kalau kami tidak tahu apabila terjadi suatu gangguan kamtibmas dimasyarakat kami akan sangat malu, pinta Kapolsek Salaman.

Untuk itu kami berharap informasikan kepada polsek apabila ada suatu kegiatan atau suatu kejadian di tengah tengah masyarakat.

Berita Terkait