BinkamFeaturedFrameHeadline

Berjalan Lancar, Kapolda Jateng Beri Apresiasi Suporter Indonesia

Tribratanews.jateng.polri.go.id Surakarta, Polda Jateng- Kapolda jawa tengah Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M, M.Hum memimpin langsung pengamanan semi final leg 2 Piala Presiden antara Persija Jakarta melawan PSMS Medan di stadion Manahan. Senin (12/02/2018).

Dalam pengamanan tersebut Kapolda di dampingi oleh Brigjen Pol Teddy Minahasa Karo Paminal Divisi Propam Polri, SC (Steering Comitee) Maruar Sirait, Kapolresta Surakarta Kombes Pol Ribut Hari Wibowo, serta para Pejabat Utama Polda Jateng yang terlibat asistensi pengaman.

Pertandingan yang disaksikan sekitar 6000 penonton ini berlangsung sengit sorakan suporter para the jakmania memenuhi seluruh isi stadion manahan surakarta.

Pertandingan akhirnya di menangkan oleh Persija Jakarta dengan skor 1-0 atas PSMS Medan yang di cetak oleh Marko Simic di menit 60. Gol ini memantapkan persija melaju ke final Piala Presiden setelah sebelumnya menang telak dengan skor 4-1 di leg pertama.

“Alhamdulillah pertandingan tadi berjalan cukup menarik dan lancar serta tidak ada keributan antar Suporter,” ucap Kapolda Jateng usai pertandingan.

“Inilah yang diharapkan para pecinta sepak bola indonesia dimanapun dan kapanpun pertandingan sepak bola diselenggarakan dihimbau agar tetap menjaga keamanan serta ketertiban,”kata kapolda jateng.

“Semoga kedepan stadion manahan surakarta ini bisa dijadikan pertandingan event-event besar,” ujarnya.

PID Bidhumas Polda Jateng

Berita Terkait