Binmas

Satintelkam Polres Tegal Jalin Sinergitas dengan Ketua Projo

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Tegal – Beberapa waktu lalu telah dikukuhkan kepengurusan Projo (Pro Jokowi) di beberapa wilayah Jawa Tengah, termasuk Kabupaten Tegal. Sdr. Sugirman atau yang akrab disapa Girman dipercaya menjadi Ketua Projo Kabupaten Tegal.
Keberadaan Projo di Kabupaten Tegal akan semakin mewarnai situasi politik yang berkembang dinamis. Terlebih lagi menjelang bergulirnya Pemilukada 2018 ini.
Iptu Basri selaku KBO Satintelkam melaksanakan sambang sinergitas ke kediaman Sdr. Girman di Desa Kabunan Kecamatan Dukuhwaru, Kamis (08/02/2018).
Kunjungan yang bernuansa kekeluargaan ini berlangsung akrab. Tukar pikir dan obrolan serius tapi santai mengalir lancar. Tidak hanya monoton tentang hal politik, namun juga permasalahan lainnya.
Iptu Basri berpesan kepada Sdr. Girman agar turut serta mendukung upaya Polres Tegal menciptakan situasi yang kondusif, baik sebelum, pada saat maupun pasca Pemilukada berlangsung.
Sdr. Girman sendiri telah menyatakan komitmennya untuk mendukung kinerja Polres Tegal dalam mengamankan tahapan demi tahapan Pemilukada 2018 hingga sukses tanpa ekses.

Berita Terkait