BinmasHeadlineMitra PolisiPembinaan Personel

Wujudkan Program Promoter, Kapolda Jateng Beri Reward 

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Purbalingga Polda Jateng – Sembari melaksanakan kunjungan kerja Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M, M.Hum memberi reward kepada personel yang berprestasi di wilayah hukum polres purbalingga. Rabu (07/02/2018)
Dalam pemberian tersebut disaksikan oleh seluruh personel polres purbalingga yang terdiri dari anggota polsek, polres hingga pejabat utama polres purbalingga.


Pemberian reward diawali oleh Aiptu Bitel Lasmoko anggota Satlantas yg berhasil menangkap pelaku pengganjalan ATM di Kec. Bobotsari Purbalingga dan Bripda Hanif Nur Fauzan anggota Satsabhara menjadi Juara terbaik Muathai Kapolda Cup.


Selanjutnya Serka Rudi Haryono anggota Kompi Senapan Yonif 406/CK Purbalingga yg menjadi pelatih Muathai Polres Purbalingga dan Bp. Sartono anggota Masyarakat yang membantu proses pengungkapan dan penangkapan pelaku pengganjalan Mesin ATM.

Kemudian yang terakhir Ibu Siti Zarah (Anggota Bhayangkari) yang berperan aktif menangani Panti Rehabilitasi Pecandu Narkotika di Desa Sangkanayu Kec. Mrebet Kab. Purbalingga.

“Pemberian reward ini dimaksudkan agar para anggota polri berlomba- lomba dalam mewujudkan program promoter yang di programkan oleh kapolri serta memberi semangat dalam mengabdikan diri ke masyarakat” ucap Kapolda Jateng.

PID Bidhumas Polda Jateng

Berita Terkait