Binkam

Ciptakan Situasi Kondusif, Wakapolres Pekalongan Kota Koordinasi Dengan Panwaslu

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Pekalongan – Menjelang berlangsungnya Pilkada Serentak Tahun 2018 Polres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah melaksanakan koordinasi dengan pihak Panwaslu Kota Pekalongan, guna terciptanya situasi yang aman dam kondusif saat berlangsungnya Pilkada Serentak Tahun 2018. Rabu (31/1).

Kapolres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah AKBP ferry Sandy Sitepu selalu memerintahkan jajarannya untuk selalu koordinasi dengan KPU dan Panwaslu Kota Pekalongan, agar dalam Pilkada Serentak Tahun 2018 dapat berjalan aman dan tidak terjadi kecurangan pada saat tahapan pilkada. Menindak lanjuti perintah Kapolres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah, dari perintah Kapolres tersebut, Wakapolres Kompol Saprodin didampingi Kabagops Kompol Suharsono, Kasat Reskrim AKP Edy dan Kasat Intelkam AKP Mandala beserta personel Sat Intelkam melaksanakan koordinasi dengan Panwaslu Kota Pekalongan.

Wakapolres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah Kompol Saprodin kepada pihak Panwaslu dalam pelaksanaanpengamanan Pilkada Serentak Tahun 2018, di harapkan untuk dapat bekerjasama dan memahami tugas masing-masing dan sekecil apapun permasalahan yang terjadi agar disampaikan ke Polri dalam hal ini Polres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah.

Kapolres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah AKBP ferry Sandy Sitepu melalui Wakapolres Kompol Saprodin mengatakan, kita tetap saling berbagi informasi dan saling mengisi dengan tetap berkoordinasi dengan satu tujuan yakni terwujudnya Pilkada Serentak Tahun 2018 dapat berlangsung sesuai harapan tanpa pelanggaran serta tetap bekerja sesuai tugas dan kewajiban pada bidang masing-masing secara proporsional.

Lebih lanjut, pihak Panwaslu Kota Pekalongan bersepakat akan berkerja sama dengan pihak Polri khususnya Polres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah untuk bersama-sama mengamankan jalannya proses Pilkada Serentak Tahun 2018 serta mengantisipasi adanya kecurangan saat tahapan Pilkada berlangsung.

[Humas Polres Pekalongan Kota]

Berita Terkait