Mitra Polisi

HUT Bhayangkari ke 38, Bhayangkari Cabang Magelang Kota Adakan Anjangsana

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Magelang – Bukti rasa simpati dan empati Ketua Bhayangkari Cabang Kota Magelang Ny. Elvita Kristanto diwujudkan dengan diadakannya giat Anjangsana kerumah anggota Polres Magelang Kota yang sedang sakit, Senin (29/1).

Giat anjangsana kali ini diadakan dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 38 tahun 2018. Ny. Elvita Kristanto beserta pengurus dan didampingi oleh Kabag Sumda Kompol Nanik Kusworini.

Diawali dengan mengunjungi anggota Polsek Magelang Utara Aiptu Amin Purwadi yang mengalami sakit stroke. Tak hanya anggota Polri  yang dikunjungi dalam anjangsana kali ini, istri dari Aiptu Daryanto anggota Polres Magelang Kota turut juga dikunjungi dalam kegiatan tersebut.

Disela sela kunjungannya, Ny. Elvita Kristanto memberikan motivasi dan juga semangat kepada personel Polres Magelang Kota maupun keluarganya yang sedang sakit.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari Bhayangkari Cabang Magelang Kota terhadap Purnawirawan Polri dengan memberikan semangat dan motivasi serta doa agar diberikan kesembuhan, kesehatan dan juga dapat dijadikan sarana menumbuhkan rasa sosial dan kepedulian terhadap orang lain, khususnya bagi anggota Polri maupun anggota keluarganya yang sedang mengalami musibah sakit.

“Kami berharap dengan diadakannya kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan bisa meringankan beban serta memberikan support kepada mereka,” tambah Ny. Elvita. (ical)

Berita Terkait