Featured

Banyumas Police Expo 2018 di Rita Super Mall Purwokerto Sedot Perhatian Pengunjung

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Banyumas – Di sela-sela kesibukanya menjaga situasi kamtibmas di wilayah Banyumas agar tetap damai, aman, nyaman dan kondusif Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K menggelar kegiatan yang menghibur masyarakat umum.

Banyumas Police Expo 2018 atau pameran peralatan Kepolisian yang di gelar di Rita Super Mall Purwokerto di gelar selama 2 hari , Sabtu (27/01/2018) dan Minggu (28/01/2018).

Kegiatan ini sebagai wujud kesiapan Polres Banyumas dalam menghadapi Pilkada serentak 2018. Dalam Banyumas Police Expo 2018 ini di tampilkan stand-stand dan peralatan Kepolisian dari semua fungsi termasuk Peralatan dari Brimob, dari kendaraan besar hingga roda 2, dari peralatan Polisi umum hingga senjata.

Dalam Banyumas Police Expo 2018 ini Polri menampilkan juga Barongsai, group Hadroh dari SPN Polda Jawa Tengah, Stand Up Komedi dan musik band lokal Purwokerto Banyumas.

Untuk memperkenalkan Baju Kedinasan Polri kepada masyarakat juga di tampilkan Fashion Show Seragam Dinas Polri, di antaranya seragam PDU IV, PDU I, PDH, PDL Sus, PDH Lantas, PDL Sus Lantas selempang, Seragam Reskrim lapangan Turn Back Crime, PDH Intel, PDH Provost, Seragam Humas, Seragam Polpar, PDL 1A, Seragam Dalmas Tameng, Sragam PDH Siswa, PDL loreng pelopor, PDL II Gegana dan seragam Tim Bawor Satria.

Dengan gaya khas Polwan dan Polki yang anggun puluhan peraga maju secara berpasangan di depan pengunjung yang saat itu sangat ramai. Baju yang di tampilkan dari baju dinas harian hingga baju preman di tampilkan. 
Fashion show ragam pakaian dinas Polri ini mendapat aplous tepuk tangan dari penonton.

Dalam Banyumas Police Expo 2018 ini pengunjung di bebaskan melihat, mencoba, bahkan menaiki motor besar Polisi, mobil Rantis Brimob dan tentu saja foto bersama anggota. Banyak stand yang menjadi favorit yaitu foto dengan naik motor besar Lantas Polri. Anggota Brimob dengan pakaian lengkap senjata menjadi tujuan utama anak dan keluarga untuk foto bersama dengan latar belakang senjata Brimob.

Banyak masyarakat berharap agar kegiatan ini tidak hanya sekali digelar namun secara rutin karena banyak anak-anak yang menyukainya.

(PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Berita Terkait