BinkamBinmas

Polsek Magelang Utara Amankan Reuni Akbar SMK N 2

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Magelang – Dalam pelaksanaan HUT SMK N 2 Kota Magelang ke 50 dan Reuni Akbar lintas angkatan, jajaran Polsek Magelang Utara melaksanakan pengamanan , Minggu (28/1).

Didamping Bhabinkamtibmas Kramat Selatan Aipda Syarifudin S.H. dan Bhabinkamtibmas Kedungsari Brigadir Jatmiko serta Babinsa Koramil Magelang Utara.

Sebelum melaksanakan pengamanan Kapolsek Magelang Utara Kompol Muh. Kodar memberikan pengarahan kepada anggota supaya dalam melaksanakan pengamanan Reuni Akbar betul-betul melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

Rangkaian kegiatan perayaan HUT SMK N 2 Kota Magelang diawali gerak jalan dan dilanjutkan dengan pembagian doorprize. Dalam kegiatan kali ini di hadiri oleh Alumni SMK N 2 Kota Magelang sebanyak kurang lebih 1200 peserta.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Magelang Utara melalui Bhabinkamtibmas Kramat Selatan Aipda Syarifudin SH. menyempatkan memberikan himbauan Kamtibmas kepada seluruh peserta reuni agar bahu membahu menjaga keamanan dalam acara reuni tersebut supaya berjalan lancar dan tertib dan aman.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada petugas parkit supaya ditempat parkir kendaraan agar diawasi untuk mencegah tindak pidana maupun hal hal yang tidak kita inginkan. (ical)

Berita Terkait