Mitra Polisi

Begini Keakraban Polres Klaten dengan TNI Saat Olahraga Bersama

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Klaten – Polres Klaten Polda Jateng menggelar olahraga berupa bola voli dan tenis bersama jajaran TNI Dodiklatpur Klaten, pada Jumat (27/01). Pertandingan persahabatan dari dua institusi tersebut berlangsung meriah dan akrab.

Adapun pelaksanaan kegiatan olahraga bersama TNI dan POLRI itu di pimpin Kapolres Klaten, AKBP Juli Agung Pramono yang diwakili Kabag Sumda Polres Klaten Kompol Heru Setyaningsih. Sedangkan, selaku penggung jawab dari TNI Dandodik Latpur Letkol Inf Muhammad Rri Yudistira.

Olahraga bersama dilakukan di lapangan Mapolres Klaten dengan jumlah dua tim untuk cabang olahraga bola voli dan dua tim dari cabang olahraga tenis. Kegiatan dihadiri Kabag Ren Polres Klaten Kompol Joko Haryanto, WA DAN Dodiklatpur Mayor Kasmanto, Komandan Kompi Dodiklatpur Kapten Bambang.

Kapolres Klaten AKBP Juli Agung Pramono mengatakan, selain untuk miningkatkan fisik dan rohani yang sehat, olahraga bersama juga untuk bersinergi dan meningkatkan koordinasi dengan seluruh instansi, termasuk dengan TNI.

Berita Terkait