BinkamReskrim

Pria Sebatang Kara Ditemukan Meninggal di Rumah Bedeng Jalan Salak Kota Tegal

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Tegal – Sholihin alian Sihos (62) seorang pemulung ditemukam tewas di rumah bedeng miliknya di jalan Salak gang Kesemek Kelurahan Kraton Kota Tegal, Senin (22/01/2018). Korban yang hidup sebatang kara ini diduga meninggal karena sakit.

Diduga korban meninggal karena sakit dan dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban ,” kata Kapolres Tegal Kota AKBP Jon Wesly Arianto,SIK melalui Kapolsek Tegal Barat Kompol Busiarto, SH, MH. 

Dijelaskan jazad korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang merasa curiga dengan keberadaan korban selama beberapa hari tidak keluar rumah. Karena curiga, warga kemudian mengecek dan menemukan korban dalam posisi tergeletak di lantai rumahnya dengan kondisi tubuh lebaran. 

Dari hasil pemeriksaan diperkirakan korban meninggal dua hari yang lalu. Hal ini juga berdasarkan keterangan saksi pada Sabtu (19/01) yang sempat mendengar suara batuk-batuk dari rumah korban, ” lanjutnya. 

Kapolsek menambahkan, korban sebelumnya pernah ditangani Dinas Sosial dan dirawat di Panti Wreda Kota Tegal karena tidak ada keluarga yang mengurus. Namun dimungkinkan merasa kurang nyaman, akhirnya korban kembali kerumah bedeng hingga akhirnya ditemukan meninggal dunia.

Sementara usai dievakusasi jenazah korban di bawa ke rumah sakit Kardinah dan selanjutnya dimakamkan secara layak di TPU setempat.

( Humas Polres Tegal Kota ) 

Berita Terkait