Binkam

Mayat Tanpa Identitas Akhirnya Dimakamkan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pemalang – Mayat yang ditemukan warga Desa Glandang di lahan perhutani petak 62 telah di makamkan diDesa Kuta. Minggu(21/01/2018)

Kejadian yang terjadi pada Kamis (18/01) 17.00 wib.  Nurhadi warga Desa Glandang yang sedang ke kebon lahan perhutani petak 62 yang ditanami jagung miliknya menemukan mayat diparit

Desa, Polsek dan pihak terkait lainnya melakukan koordinasi untuk tempat pemakaman, setelah dilakukan koordinasi diputuskan untuk pemakaman ditempatkan di Desa Kuta Kecamatan bantarbolang Kabupaten Pemalang.

 Kegiatan pemakaman dilakukan di TPU Desa Kuta Kecamatan bantarbolang Kabupaten Pemalang dihadiri oleh Ka Polsek Bantarbolang bersama anggota, Kades Kuta dan warga masyarakat pada 15.30 wib Jumat(19/01)

Ka Polsek Bantarbolang AKP Sriyanto, S.H. yang hadir langsung dalam acara tersebut mengatakan “setelah di lakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh DVI polda jateng hasil sementara mayat tersebut diduga meninggal bukan karena penganiayaan dengan benda tumpul atau tajam.pemeriksaan mayat telah selesai selanjutnya dapat dimakamkan”.

Kades “Pemakaman dilakukan di Desa Kuta karena penemuan mayat tersebut berada di lokasi wilayah Desa Kuta hal tersebut dilakukan berdasarkan hasil musyawarah antara Desa, Kecamatan dan Polsek”. Imbuh Samsuri Kades Kuta yang berada di lokasi pemakaman

Humas Polres Pemalang

Berita Terkait