Binkam

Upaya Preventif yang Dilakukan Polsek Bae Patut Diacungi Jempol

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kudus Polda Jateng – Sebagai rasa tanggung jawab pada tugas yang diembannya, meski saat itu wilayah Kudus selesai diguyur hujan namun tak mengurangi semangat kerja jajaran personil Polsek Bae dalam melaksanakan kegiatan patroli malam di daerah rawan tindak kriminalitas, Jumat (19/1).

Kegiatan rutin tersebut merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri terhadap masyarakat, tidak hanya untuk mencegah gangguan kamtibmas saja namun juga memberikan pelayanan kepada masyarakat yang memerlukan bantuan atas pelayanan personil Polri di lapangan.

Menurut Kapolsek Bae AKP Sardi, kegiatan ini terus dilaksanakan untuk meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan masyarakat serta memberikan rasa aman kepada masyarakat. Selain itu patroli malam yang dilakukan pada jam rawan merupakan bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya kejahatan.

“Untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada warga perlu diadakan kegiatan yang bersifat preventif demi terjaganya stabiitas keamanan dalam mencegah tindak kejahatan di wilayah Kudus khususnya di wilayah Bae,” ujar Kapolsek.

Berita Terkait