Mitra Polisi

Sat Sabhara Polres Sragen Kirim 2 Personil Latih Sat Pol PP Hadapi Lomba Tingkat Jateng

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Sragen –  Satuan Sabhara Polres Sragen Polda Jawa Tengah, latihkan ketrampilan peraturan baris berbaris (PBB) bagi anggota Dinas Satuan Polisi Pamong Praja ( Sat Pol PP) kabupaten Sragen, Kamis (18/01/2018).

 

Sejumlah satu pleton terdiri dari 30 personil Dinas Sat Pol PP kabupaten Sragen, menerima pelatihan ketrampilan PBB dari Polres Sragen. Hal ini sebagaimana di terangkan Kasat Sabhara AKP Agung Ari Purwono dalam pernyataannya.

 

AKP Agung Ari menjelaskan bahwa ia telah menerima tugas ini dari Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, terkait permintaan bantuan pelatihan PBB untuk para anggota Sat Pol PP melalui surat yang dikirim oleh Bupati Sragen pada waktu lalu.

 

“Latihan ini diselenggarakan setiap 2 kali dalam seminggu selama 6 minggu kedepan dimulai pada siang ini 18 Januari 2017, ini dalam rangka mempersiapkan para personil Sat Pol PP menghadapi lomba tingkat Jawa Tengah, yang rencananya akan di gelar di purwokerto, kita yakin bahwa dua personil Sabhara kita yakni Aiptu Suparno dan Aiptu Ariyanto akan mampu menghantar personil Sat Pol PP kabupaten Sragen menuju sukses, “ kata Agung.

 

“Kedua personil Sabhara kita ini masing masing jebolan Brimob, otomatis mereka adalah para instruktur yang memang handal di bidangnya untuk melatih dan memberikan pengetahuan tentang materi baris berbaris, apalagi para personil Sat Pol PP ini sedianya sudah memiliki bekal pengatahuna baris berbaris, jadi  kita tinggal memantapkan, “ lanjut AKP Agung Ari.  

 

(Humas Polres Sragen)

Berita Terkait