HeadlinePembinaan Personel

Pimpin Apel Pagi, Ini Pesan Wakapolda 

Tribratanews.jateng.polri.go.id Semarang – Wakapolda Jateng Brigjen Pol. Drs. Indrajit, S.H, memimpin apel pagi, kamis (18/1) di halaman Mapolda Jateng. 

Apel pagi merupakan kegiatan rutin setiap pagi Polda Jawa Tengah, terkait hal tersebut Wakapolda Jateng pagi ini memimpin apel dan menyampaikan kepada seluruh personel Mapolda Jateng berkaitan dengan anggota yg di PTDH pada tahun 2017 yg lalu agar menjauhi dan agar untuk menjauhi narkoba.
Sementara itu sudah ada Telegram dari Kadiv Propam Polri berkaitan dengan perkara, Narkoba, Curat, Curas, Selingkuh dengan Bhayangkari, Polwan maupun PNS Polri dan diperintahkan untuk proses PTDH.
“Oleh karena itu agar para anggota Polda Jateng mempedomani hal tersebut, mengindari, kuatkan iman, ingat keluarga untuk mencegah terjadinya perbuatan yg merugikan diri,” pesan Wakapolda. 
“Kedepan akan dilaksanakan peresmian Gedung Mapolda baru oleh Bapak Kapolri, diharapkan satker yang sudah menempati agar segera mempersiapkan ruangannya dengan pelaksanaan kebersihan, penataan ruangan masing- masing, imbuhnya. 
Humas Polda Jateng

Berita Terkait