Pembinaan Personel

Tiga Personel POLRI dan Satu ASN Dapatkan Reward saat Upacara Bendera

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kebumen Polda Jateng – Karena prestasinya, tiga personel Polri dan satu ASN mendapat “Reward” dari Kapolres saat Upacara Bendera rutin 17an, Rabu (17/01/2018) pagi.

Tiga personel Polri yang mendapat Reward adalah Aiptu Joko Sulistio, Brigadir Agung Mahardika, Brigadir Tri Kuswoyo, kesemuanya adalah personel Unit Reskrim Polsek Ayah Polres Kebumen.

“Ke tiga personel itu berhasil mengungkap kasus pencurian sapi kurang dari 24 jam di Ayah. Ini sebuah prestasi. Pemberian Reward atau penghargaan ini dapat meningkatkan semangat agar lebih berprestasi,” terang Kapolres Kebumen AKBP Arief saat menjadi Inspektur Upacara tadi pagi.

Satu personel ASN yang mendapat Reward adalah Penata Sri Siswati ASN Bag Ops Polres Kebumen.

Sri Siswati mendapat Reward karena disiplin dalam menjalankan pekerjaan.

Dihubungi terpisah, Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Willy Budiyanto pemberian reward kepada personel berprestasi layak diberikan.

“Penghargaan ini sekaligus untuk merangsang rekan rekannya agar lebih giat dan rajin dalam bertugas. Penghargaan yang diterima personel Polri merupakan kebanggaan tersendiri dalam berdinas,” kata AKP Willy.

Pemberian penghargaan ini nantinya akan dilaporkan kepada Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian dan Kapolda Jateng Irjenpol Condro Kirono sebagai catatan prestasi personel tersebut.

(Humas/Polres Kebumen)

Berita Terkait