BinkamHeadline

Presiden Jokowi Bagikan 4999 Sertifikat Kepada Warga

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Tegal – Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo mebagikan setipikat tanah sejumlah 4999 kepada warga dari 4 Kabupaten saat adakan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Tegal. Presiden bertatapmuka dengan warga di lapangan Desa Dukuhsalam Kecamatan Slawi Kabupaten Tegal. Senin (15/1/2018).

Hadir dalam acara tersebut Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum,  Pangdam IV Diponegoro Mayjend TNI Wuryanto, Gubernur Jateng H. Ganjar Pranowo, S.H, M.IP, serta jajaran Forkompinda Kabupaten Tegal.

Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Heru Sutopo, S.I.K menerangkan bahwa selama kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia di wilayah Kabupaten Tegal berjalan aman dan tertib. Jajaran Polres Tegal telah mempersiapkan sejak hari jumat (14/1) dengan mengecek lokasi serta pembagian tugas personil Polres Tegal dan instansi terkait, Pengamanan tersebut sinergitas Polri dan TNI serta semua pihak yang terkait.

Hadiah sepeda, hal ini yang selalu ditunggu oleh masyarakat setelah Presiden RI Ir. H. Joko Widodo menunjuk warga dan memberikan pertanyaan. Ada 3 warga yang mendapat hadiah sepeda disaat Preaiden RI memberikan sambutannya. Selama kegiatan kunjungan kerja di Kabupaten Tegal berjalan aman dan lancar.

Berita Terkait