Samapta

Malam Minggu, Patroli Sabhara Sambangi Daerah Rawan Gangguan Kamtibmas

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Magelang – Dalam menciptakan kondusifitas Kota Magelang di malam hari anggota Dalmas Sat Sabhara Polres Magelang Kota laksanakan patroli antisipasi, Sabtu(13/1).
Patroli kali ini dipimpin oleh Kasubnit Dalmas 1 Aiptu Marcus Budi dan 5 anggota. Patroli diawali dengan menyisir Jalan Pahlawan menuju ke arah utara.
Kegiatan ini menyisir daerah yang di anggap rawan gangguan kamtibmas. Di jumpai gerombolan remaja di Kampung Potrobangsan, Aiptu Marcus berikan himbauan agar tidak minum minuman keras dan kembali kerumah masing-masing antisipasi hal hal yang tidak diinginkan.
Patroli dilanjutkan di wilayah Magelang Selatan, anggota Dalmas menjumpai pasangan muda mudi di Jalan Ikhlas yang sedang tongkrong. Aiptu Marcus dan anggota memeriksa surat surat kelengkapan berkendara dan dihimbau agar segera kembali kerumah karena sudah malam.
“Seharusnya dibutuhkan peran penting dari orang tua dalam mendidik dan mengawasi anak anaknya agar tidak pulang larut malam,” ucap Marcus.
Kegiatan dilanjutkan dengan sambang obvit (perbankan), tak lupa anggota Dalmas berikan himbauan kamtibmas kepada petugas keamanan agar selalu meningkatkan kewaspadaan khususnya pada saat malam hari. (ical)

Berita Terkait