Binmas

Kedekatan Kanit Binmas Polsek Selomerto Polres Wonosobo Dengan Komunitas Ojek

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Wonosobo- Kanit Binmas Polsek Selomerto Ipda Imam Santoso sebagai pejabat baru yang menjabat Kanit Binmas di Polsek Selomerto aktif sambang dan silaturohmi baik dengan masyarakat maupun dengan unsur pemerintahan yang berada di Kecamatan Selomerto. Jumat (12/1).
Ipda Imam Santoso bersama Kasi Humas Aiptu Rudi Nugroho sambang di Pos Ojek Krasak dan bertemu dengan anggota Ojek Krasak. Kanit Binmas memberikan himbauan tentang tertib Berlalu Lintas di jalan, dengan menggunakan helem standar SNI, memiliki SIM dan membawa kelengkapan sepeda motor sesuai standar pabrik. Menurut Supardi salah seorang dari anggota Ojek Krasak menyampaikan bahwa anggota Ojek Krasak berjumlah 24 anggota tapi dari 24 anggota hanya sekitar 18 anggota yang aktif mangkal di Pos Ojek Krasak yang di Ketuai oleh Parjan sangat berterimakasih atas saran dan himbauan dari Bapak Polisi.
Selain itu, Sebagai  pejabat baru di Polsek selomerto Ipda Imam Santoso berkesempatan memperkenalkan diri sebagai Kanit Binmas baru di Polsek Selomerto . Selain memberikan pesan kamtibmas serta mengingatkan kepada Ojek yang berada di Pos untuk mentaati peraturan Lalulintas, Kanib Binmas Juga mengingatkan kepada anggota ojek krasak agar mempersiapkan 1 helm untuk masyarakat yang akan menggunakan jasa Ojek untuk menjamin keselamatan penumpang.

Berita Terkait