Binkam

Dua Rumah Terbakar di Kelurahan Sugihwaras Pemalang

Tribratanews.jateng.polri.go.id,  Pemalang – 2 rumah terbakar di dukuh Pecolotan Rt 001/Rw.003 kelurahan Sugihwaras Pemalang . Selasa(09/01/2018)

Kejadian berawal pada hari Jum’at (5/1) pukul 23.00 wib Adi Susant0 ,(34th, tetangga korban ) mencium bau asap kemudian keluar rumah. melihat api pada bagian atas ruang toko dari rumah Putra Muhamad Tole (41 th), Sontak Adi berteriak minta tolong ke warga sekitar.
Sebagian warga berusaha memadamkan api dengan menyiram air menggunakan ember dan sarana lain yang ada, dan melaporkan kejadian tersebut ke Pospol Airud Tanjungsari, yang selanjutnya laporan diteruskan ke polsek Pemalang.
Mendapat laporan adanya kejadian, Polsek langsung menghubungi dinas Pemadam Kebakaran dan mendatangi Tempat kejadian perkara.
Selanjutnya Ka SPK 1 Aiptu Sutarmo dan dua anggota bersama Damkar dibantu warga bersama sama memadamkan api yang sudah sempat menjalar ke bagian genteng tetangga yaitu rumah Ramdon (55 th)
“Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 00.45 Wib, dengan kerugian 1 (rumah) dan perabot milik Putra Mohamad Tole senilai Rp.200 Jt , dan bagian genteng rumah Ramdon senilai Rp.5 Jt, kebakaran terjadi karena konsleting listrik dari bagian atas ruko milik ” Jelas Aiptu Sutarmo.
Humas Polres Pemalang

Berita Terkait