Binkam

Bersama Forkompinda, Kapolres Brebes Cek Misa Natal Akhir Tahun di Gereja

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Brebes – Kapolres Brebes AKBP Sugiarto, SH SIK MSi bersama dengan jajaran Forkompinda Brebes antara lain Bupati Hj Idza Priyanti, Dandim 0713 Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono melaksanakan pengecekan kesejumlah gereja yang tengah melaksanakan kegiatan ibadah Misa akhir Tahun, Minggu (31/12/2017) malam.

Terpantau di beberapa gereja besar di Kabupaten Brebes yang berada disatu lokasi yakni Jalan Yos Sudarso Brebes ini, Forkompinda juga berkesempatan meninjau kesiapan personel pengamanan di Pospam Gereja Induk.

Kapolres Brebes AKBP Sugiarto menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan guna memastikan seluruh keamanan dan persiapan pengamanan perayaan Natal di Gereja dalam pelaksanaan ibadah akhir tahun berjalan aman.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Brebes beserta rombongan juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para jemaat yang hadir di Gereja tersebut. Kapolres menekankan kepada seluruh jemaat bahwa Polisi khususnya Polres Brebes menjamin keamanan seluruh umat kristiani saat menjalankan ibadah dalam rangka perayaan Natal.

Selain itu juga, tak lupa Kapolres bersama Forkompinda juga memberikan ucapan selamat merayakan Natal kepada seluruh umat kristiani yang sedang merayakan Natal di tahun 2017 serta tahun baru 2018. (Hms) 

Berita Terkait