BinkamNarkoba

Sat Narkoba Polres Grobogan Razia Tempat Hiburan Malam

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Grobogan Polda Jateng – Jamin situasi kamtibmas kondusif jelang Tahun Baru 2018 terutama peredaran narkoba dan miras, jajaran Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) menggelar razia di sejumlah tempat hiburan malam di wilayah hukum Polres Grobogan.
Petugas Satresnarkoba Polres Grobogan memeriksa satu per satu pengunjung dan pemandu lagu. Mereka memeriksa barang bawaan yang dibawa untuk memastikan tidak adanya narkoba. Selain memeriksa barang bawaan, petugas juga melakukan tes urine kepada para pemandu lagu dan pengunjung. 

Namun, dalam razia kali ini, petugas tidak menemukan para pengunjung maupun pemandu lagu kedapatan positif menggunakan ataupun membawa narkoba.

“Tidak ditemukan adanya narkoba maupun obat obatan terlarang setelah kami periksa,” ungkap Kasatresnarkoba Polres Grobogan AKP Abdul Fattah, Jumat (29/12) malam.

Ia menjelaskan pihaknya akan terus melakukan operasi Kepolisian yang ditingkatkan dengan menggelar razia di tempat hiburan malam hingga perayaan malam tahun baru.

Kasatresnarkoba Polres Grobogan AKP Abdul Fattah yang memimpin langsung jalanya operasi menyampaikan imbauan kamtibmas, terkait bahaya penyalahgunaan narkoba dan obat obatan terlarang pada pengunjung dan pemandu lagu.

Berita Terkait