Pembinaan Personel

Kapolres Magelang Kota Berikan Reward Kepada Anggota Yang Berprestasi

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Magelang – Untuk meningkatkan semangat kinerja anggota Polres Magelang Kota, Kapolres Magelang Kota yang diwakili Wakapolres Magelang Kota Kompol Prayudha Widiatmoko, S.I.K. berikan reward kepada anggota yang berprestasi dalam pelaksanaan Upacara Hari Ibu bertempat di halaman Mako 1 Polres Mageang Kota, Jum’at (22/12/2017).

 

Pemberian reward kepada 3 (Tiga) Personil Polres Magelang Kota tersebut diberikan kepada Kanit Dalmas Aiptu Agus Herawanto S.H yang dinilai mempunyai loyalitas tinggi dalam bertugas, jujur, ikhlas dan tidak pernah mengeluh, serta selalu siap siaga pada saat dibutuhkan oleh dinas.

 

Selain itu Bhabinkamtibmas Kedungsari Brigadir Jatmiko Henry Prabowo yang telah berhasil menangkap, dan mengamankan tersangka kasus pembakaran sepeda motor di di Jalan Barito Kel. Kedungsari Kota Magelang dan sebelumnya tersangka telah melakukan penganiayaan diwilayah Temanggung yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

 

Serta Anggota Bag Sumda Brigadir Febri Andi Kurniawan yang telah melaksanakan entri data Sisbinkar 100% dan data SIPP 94% bagi anggota Polres Magelang Kota tepat waktu sehingga dalam pelaporan ke Polda Jateng tidak terlambat dan tidak ada surat teguran dari satuan atas.

 

Pemberian reward yang dimak­sud adalah sebagai ucapan terima kasih atas keberhasilan dalam pelaksanaan tugas dari pimpinan terhadap anggota yang berprestasi serta me­mi­liki loyalitas yang tinggi dalam pelaksanaan tugas. Setelah memberikan reward dalam amanatnya Wakapolres Magelang Kota Kompol Prayudha Widiatmoko mengucapkan terima kasih dan juga apresiasi yang tinggi kepada para anggota yang telah berprestasi.

 

“Dengan pemberian penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi anggota yang lain dalam melaksanakan tugas sehari-hari, serta senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan negara,” harap Wakapolres Magelang Kota.

Berita Terkait