Binkam

Cegah Prostitusi, Kanit Binmas Polsek Warureja Kumpulkan Pemilik Warung di Sepanjang Pantura 

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Tegal – Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Heru Sutopo, S.I.K. melalui Kepala Kepolisian Sektor Warureja AKP Sugiarti, S.H. selalu menekankan kepada anggotanya agar selalu melaksanakan pembinaan dan memberikan himbauan  kepada para pemilik Warung di sepanjang jalan pantura desa Demangharjo Kecamatan Warureja Kabupaten Tegal. Kamis, (19/12/2017) kemarin.
Menindak lanjuti perintah dari Kapolsek Warureja,  Kanit Binmas Warureja Aipda Sukirno mengumpulkan para pemilik warung yang berada disepanjang jalur pantura Desa Demangharjo  di balai Desa Demangharjo dengan di hadiri oleh anggota koramil  dan peragkat desa demangharjo serta para pemilik warung yang berjumalah 11 (sebelas) orang.
Dalam kesempatan tersebut Aipda Sukirno memberikan himbauan kepada para pemilik warung agar tidak menjual dan menyajikan minuman keras serta di larang menyajikan pekerja sex komersil (PSK) kepada pengunjung.
Dengan memberikan himabuan dan arahan kepada para pemilik warung pihaknya berharap  terciptanya kecamatan warureja yang bebas dari minuman keras dan pekerja sex komersil (PSK)

Berita Terkait