Mitra PolisiPembinaan Personel

Ada yang Unik Dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Polres Jepara

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho  SIK., untuk yang ke tiga kalinya memberikan penghargaan kepada Bripka Anton Catur pada saat pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Candi 2017 Kamis 21/12/2017 dihalaman Mapolres Jepara.

Penghargaan diserahkan Oleh Bupati Jepara H. Ahmad Marzuqi, SE karena bersamaan menjadi Pimpinan apel gelar pasukan Ops Lilin Candi 2017 dalam amanatnya Bupati Jepara mengatakan bahwa penghargaan ini diberikan kepada anggota Polres Jepara sebagai wujud penghargaan pimpinan dan dukungan terhadap anggota yang melaksanakan tugas dengan tanggung jawab yang diembannya dan tanpa mengenal waktu sehingga membuahkan hasil.

Dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Candi 2017 yg dihadiri unsur Forkopinda Kabupaten Jepara tersebut ini merupakan penghargaan yang ke 3 kalinya, sebelumnya menerima Penghargaan dari Kasat Lantas Polres Jepara AKP I Putu Bagus Krisna Purnama, SIK dan dari Kapolda Jateng Irjend Pol Drs Condro Kirono M.M., M.Hum.

Bripka Anton menerima piagam penghargaan dari Kapolres Jepara dengan nomor KEP/63/XII/2017 karena dinilai berhasil melaksanakan tugas, tindakan Kepolisian secara Profesional dan mampu mengendalikan diri dalam pengamanan masyarakat pada Car Free Day di Alun alun Kabupaten Jepara.

Sementara setelah pelaksanaan apel Bripka Anton cukup bersyukur, dan mengatakan tidak menyangka dan mengira karena kehendak Allah SWT tentunya dan berkat buah kesabaran dalam tugas kalau bakal seperti ini katanya sambil tersenyum.

(HumasPolresJepara)

Berita Terkait