Binkam

Peringatan Natal Tahun 2017, Polsek Taman Lakukan Pengamanan Berikan Rasa Aman

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pemalang – Kapolsek Taman, Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah, AKP Kabul Santosa memimpn enam anggota melaksanakan pengamanan kegiatan perayaan Natal anak-anak sekolah Minggu Tahun 2017 di GKJ Sumurgesing Desa Jebet Utara Kec.Taman, Minggu [17/12/2017]

Perayaan Natal tahun 2017 bertempat di GKJ Sumurgesing desa Jebed Utara Kec. Taman Kab. Pemalang yang dimulai pada pukul 11.00 WIB adalah gabungan dari Jema’at anak-anak dari GKJ Sumurgesing Taman, GKJ Sokawangi Taman, GKJ Kendalrejo Petarukan, dan GKJ Sumberharjo Pemalang kurang lebih 150 anak.

Dengan mengusung Tema ” Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu [ Kolose 3 : 15]”  pendeta Ir.Ahmad Supraptono Wiratmo mengajak jemaatnya untuk selalu membaca kitab suci , selalu berdoa setiap hari kalau mau tumbuh hati tetap senang.

“Mari kita bersuka cita untuk persembahkan pada Tuhan Yesus Juru Selamat,” jelas pendeta Ir, Ahmad Supraptono.

Menurut AKP Kabul, pelaksanaan Peringatan Natal ini dilaksanakan untuk mengenang sejarah perjuangan Yesus Kristus yang menjadi agenda rutin setiap tahun,

“Maka dari itu sudah menjadi tugas kewajiban Polri untuk mengamankan serta memberikan rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan perayaan tersebut,” jelas Kapolsek Taman.

Humas Polres Pemalang

Berita Terkait