Pembinaan Personel

Wujud Kepedulian Kapolres Jepara Kepada Anggota

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K. mengunjungi anggota Sat Lantas Polres Jepara, yang sedang sakit di Rumah Sakit Umum Kartini Jl. KH. Wachid Hasyim No. 175, Bapangan Kec./Kab. Jepara, Sabtu (16/12/17).

Kunjungan tersebut memberikan pengaruh positif bagi Brigadir Joko Pamoga Mukti yang selama hampir 1 pekan ini terbaring sakit akibat kecelakaan saat melaksanakan tugas, kunjungan Kapolres Jepara tersebut memberikan motivasi untuk terus semangat dan berjuang dari rasa sakit yang dialami, agar penyakit tersebut cepat sembuh.

Kapolres Jepara hadir bersama Kasat Lantas I Putu Bagus Krisna Purnama, S.I.K. mengungkapkan bahwa kegiatan membesuk anggota yang sakit merupakan bentuk kepedulian pimpinan terhadap anggota yang sedang sakit serta memberikan motivasi agar lekas sembuh dari sakitnya.

Selain memberikan motivasi bagi anggota yang sakit, Kapolres juga memberikan tali asih serta mendoakan Brigadir Joko Pamoga Mukti agar segera diberikan kesembuhan.

“Kita juga berdo’a bersama, mudah -mudahan anggota yang sakit segera diangkat penyakitnya dan diberikan kesembuhan oleh Allah SWT dan dapat bertugas kembali,” harap Kapolres Jepara.

(Humas Polres Jepara)

Berita Terkait