Binkam

Menteri Keuangan dan Menteri Pembangunan Tinjau Desa Ngawen Muntilan, Magelang

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Muntilan – Dengan naik Dokar dari Borobudur Rombongan Mentri Keuangan dan Mentri Pembangunan Desa, Sabtu, (16/12) jam.09.30 wib,tiba di Desa Ngawen Muntilan Magelang dalam rangka kunjungan kerja.

 

Rombongan di Sambut Wakil Bupati Magelang  Zaenal Arifin dan Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo,SIK,SH dengan pengalungan bunga oleh Wakil Bupati kepada Mentri Pembangunan Desa Eko Puro Sandjaja, sedangkan Mentri Keuangan pengalungan dilakukan oleh kepala Desa Ngawen Hapsari.

 

Tampak dalam rombongan diantaranya Wakil Menteri Keu Mardiasmo, Sekjen Kementrian Keuangan Hadiyanto, Staf Ahli Obti Siswiyono,  Dirjen Perimbangan Keuangan Budiarto Teguh Widodo,Dirjen Perbendaharaan Marwoto Haryowiyono, dan  Plt Dirjen Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Deda Taufik Majit.

 

Kunjungan ini merupakan kunjungan kerja dengan menijau langsung Pembangunan Desa Smart, jalan Cor blok, dan irigasi yang di bangun dengan menggunakan Anggaran Dana Desa.

Setelah melakukan peninjauan lapangan kemudian transit dan menyaksikan panel dan mendengarkan paparan dari Kepala Desa Ngawen Hapsari tentang pelaksanaan penggunaan Dana Desa.

 

Selesai dilanjutkan perjalanan kembali ke Borobudur dan kembali ke Jakarta melalui Yogjakarta.

 

Penulis : Wahyu

Berita Terkait