Binkam

Polsek Nguter Sukoharjo Beri Pengamanan Ujian Tertulis Perangkat Desa se Kecamatan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Sukoharjo Polda Jateng – Kepala Kepolisian Sektor Nguter Resor Sukoharjo Polda Jateng AKP Didik Noertjahjo bersama 4 anggota Polsek Nguter hadir guna memantau dan mengamankan jalannya ujian calon Perangkat Desa se-Kecamatan Nguter.

Pelaksanaan ujian tertulis perangkat Desa Se-Kecamatan Nguter tersebut dilaksanakan di Gedung Setya Jaya Sabdo Palon, Dukuh Gatakrejo Kelurahan/Kecamatan Nguter Kabupaten Sukoharjo, Selasa (12/12/2017) pukul 09.00 WIB.

Ujian seleksi diikuti oleh 185 peserta ujian dari 16 Desa yang ada di Kecamatan Nguter dengan mengerjakan 100 soal dalam waktu 120 menit.

Diketahui, hadir dalam pelaksanaan ujian tersebut antara lain, Camat Nguter, Sumarno, Kapolsek Nguter, AKP Didik Noertjahjo, Danramil Nguter, Kapten Arh Bahrun yang diwakili oleh Pelda Sukamto dan para panitia ujian.

Dalam sambutannya, Camat Nguter Sumarno mengucapkan selamat datang kepada peserta ujian dan sekaligus selamat berkompetisi dalam mengisi lowongan perangkat desa yang masih kosong apabila nanti bisa lulus ujian.

“Tes tertulis ini nanti hasilnya dikirim ke Kabupaten Sukoharjo. Jadi yang mengoreksi juga panitia tingkat Kabupaten, setelah selesai tes tertulis akan ada lagi tes wawancara,” kata Sumarno.

Disisi lain, Kapolsek Nguter saat ditemui mengatakan, dia telah menerjunkan personelnya yang dipimpin oleh Kanit Sabhara, Aiptu Raharjountuk melaksanakan pengamanan jalannya ujian tertulis perangkat desa sampai selesai

“Pelaksanaan seleksi berlangsung selama dua jam, dari pukul 09.00-11.00 WIB,” terang Kapolsek.

(Humas Polsek Nguter)

Berita Terkait